About

akikah depok






Sabtu, 03 September 2016

harga akikah murah dan sesuai syariat Mekarsari Cimanggis Depok


Info harga akikah murah dan sesuai syariat Mekarsari Cimanggis Depok terbaik
Menyelenggarakan aqiqah lebih mudah dan praktis
Menggunakan jasa aqiqah untuk menyelenggarakan aqiqah akan membuat proses memilih kambing yang disebelih jauh lebih mudah dilakukan. Kambing untuk aqiqah tidak boleh dipilih sembarangan dan sesuai syariat. Jasa aqiqah akan memberikan pilihan kambing yang tepat sehingga Anda tidak perlu lagi mencari kambing sendiri. Selain memilih kambing, proses mengolah kambing juga akan membuat acara aqiqah lebih sulit. Dengan menggunakan jasa aqiqah, proses memasak kambing lebih mudah dilakukan. Sehingga orang tua tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk mengurusi persiapan acara aqiqah untuk buah hati.
Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. ""Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)"".
Sejumlah Ulama mensyaratkan hendaknya Aqiqah (Kambing) bersih dari segala cacat sebagaimana hewan qurban disyaratkan harus bersih dari segala cacat, sebab Aqiqah (Kambing) diqiyaskan dengan hewan kurban.
Subhanallah. Alhamdulillah segala kemuliaan dan kebesaran hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala.Tuhan pemilik semesta alam. Nur Aqiqah, Penyedia layanan aqiqah CINERE DEPOK menyediakan yang murah dan lengkap. Berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2009. Hadir untuk menjadi solusi layanan jasa aqiqah di DEPOK.

Alamat harga akikah murah dan sesuai syariat Mekarsari Cimanggis Depok berkualitas dan murah

0 komentar:

Posting Komentar