About

akikah depok






Sabtu, 03 September 2016

harga aqiqah 2017 Depok


Info harga aqiqah 2017 Depok terbaik
Harga jasa aqiqah murah
Banyak anggapan bahwa menggunakan jasa aqiqah untuk menyelenggarakan aqiqah buah hati Anda justru membutuhkan dana yang lebih mahal. Padahal tidak semua jasa aqiqah menawarkan harga yang mahal. Banyak jasa aqiqah yang menawarkan harga murah, namun tetap memberikan kualitas aqiqah terbaik. Tidak hanya pilihan kambingnya yang sesuai syariat, namun rasa masakannya juga enak. Anda hanya perlu memilih dengan lebih teliti jasa aqiqah terbaik dan terpercaya yang ada di sekitar Anda. Sehingga dana yang Anda butuhkan untuk menyelenggarakan aqiqah cukup terjangkau dan tidak memberatkan.
Jasa aqiqah terbaik dan terpercaya biasanya menawarkan beberapa paket aqiqah. Biasanya paket aqiqah ini memiliki rincian yang berbeda-beda dan menyesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Harga paket aqiqah ini biasanya dipengaruhi oleh jumlah porsi olahan yang diperlukan. Untuk mendapatkan harga jasa aqiqah yang lebih murah, porsi olahan kambing yang lebih sedikit sangat disarankan. Porsi olahan paling sedikit biasanya mulai dari 90-100 porsi. Bagi orang tua yang memiliki dana lebih banyak, juga disediakan paket aqiqah yang lebih besar dengan porsi 200-250 porsi. Dengan pilihan paket aqiqah yang sangat variatif ini, Anda bisa menyelenggarakan acara aqiqah untuk buah hati dengan biaya yang lebih murah.
Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. ""Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)"".
Sejumlah Ulama mensyaratkan hendaknya Aqiqah (Kambing) bersih dari segala cacat sebagaimana hewan qurban disyaratkan harus bersih dari segala cacat, sebab Aqiqah (Kambing) diqiyaskan dengan hewan kurban.
Subhanallah. Alhamdulillah segala kemuliaan dan kebesaran hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala.Tuhan pemilik semesta alam. Nur Aqiqah, Penyedia layanan aqiqah CINERE DEPOK menyediakan yang murah dan lengkap. Berpengalaman melayani kebutuhan aqiqah sejak tahun 2009. Hadir untuk menjadi solusi layanan jasa aqiqah di DEPOK.

Alamat harga aqiqah 2017 Depok berkualitas dan murah

0 komentar:

Posting Komentar